Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Tiga Pemain Persija Jakarta akan turun melawan PSPS Pekan Baru

Kartu Merah langsung yang diterima Andritany, dan Fabiano serta kartu kuning yang diterima Hasim Kipuw yang berbuntut akumulasi kartu saat pertandingan terakhir Persija melawan SFC Minggu 18/12/11 di stadion Jakabaring Palembang, diputuskan berlaku saat pertandingan melawan Mitra Kukar.

Partai kandang Persija melawan Mitra Kukar sendiri seperti berita yang sudah tersaji sebelumnya, ditunda, dan menurut rencana baru akan digelar akhir Februari 2012.

Oleh karena itu, dalam pertandingan selanjutnya Persija, menghadapi PSPS Pekanbaru Minggu 15/1, Andritany, Hasim Kipuw, dan Fabiano bisa diturunkan, keadaan ini cukup baik untuk Persija sendiri, mengingat partai yang dihadapi partai tandang yang cukup sulit menghadapi PSPS (dilansir Jak Online).

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tiga Pemain Persija Jakarta akan turun melawan PSPS Pekan Baru ini dipublish oleh Unknown pada hari Senin, 09 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tiga Pemain Persija Jakarta akan turun melawan PSPS Pekan Baru
 

0 komentar:

Posting Komentar