Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Konflik Persija di bawa ke CAS

Jak Online "Pasundan",- Keputusan PN Jakarta Timur tidak diterima oleh Hadi Basalamah, yang memenangkan Persija Jakarta yang dipimpin oleh Ferry Paulus. Seperti dilansir supersoccer.co.id
 
"Ini masalah sepak bola"
Konflik Persija Jakarta berlanjut ke CAS (pengadilan abritase olahraga dunia). “Ini masalah sepak bola. Jadi, tidak seharusnya dibawa ke masalah perdata,” kata Hadi Basalamah, CEO Persija IPL.
Pernyataan tersebut dilontarkan Hadi tak lama setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur mengeluarkan putusan Persija ISL ke Persija IPL. Tiga putusan PN Jakarta Timur yakni :
1. PT Persija Jaya bukan administrator Persija Jakarta.
2. PT Persija Jaya tidak berhak memakai nama Persija Jakarta.
3. PT Persija Jaya harus membatalkan pendaftaran atas nama Persija Jakarta di kompetisi LPI musim 2011/12.
Menurut Hadi, tak tepat jika persoalan dualisme Persija dibawa ke ke pengadilan. “Harusnya dibawa ke CAS,” tandas Hadi sembari menambahkan bahwa itu sesuai dengan aturan PSSI. “Aturan itu sendiri diadopsi dari FIFA,” tukasnya menambahkan.
Lebih jauh Hadi mengatakan, Exco PSSI adalah pihak yang paling berhak menentukan siapa yang berhak tampil di kompetisi. “Yang disahkan PSSI itu kami. Jadi justru merekalah (Persija ISL) yang ilegal,” ketusnya.

Penulis : Fauzi Rahman ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Konflik Persija di bawa ke CAS ini dipublish oleh Fauzi Rahman pada hari Senin, 29 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Konflik Persija di bawa ke CAS
 

0 komentar:

Posting Komentar