Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Nama Ketum PSSI yang baru

KPSI memantapkan gulingkan rezim Djohar Arifin walaupun belum ada keputusan PSSI untuk KLB atau rekonsiliasi.Bermunculan nama-nama untuk menggantikan Djohar Arifin sebagai Ketum PSSI pada saat KLB nama tersebut tidak asing lagi yaitu Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan. Nama Dahlan pertama kali dimunculkan oleh pengurus propinsi PSSI Jawa Timur.

"Kita butuh seorang bertangan dingin yang bebas kepentingan seperti dia (Dahlan Iskan)," kata Ketua Pengprov PSSI Jawa Timur, La Nyalla Mattalitti, seperti dilansir dari Republika.

Selain Dahlan, muncul pula sejumlah nama alternatif calon ketua umum PSSI, seperti Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jendral Pramono Edhi Wibowo hingga Walikota Solo Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.Demikian nama-nama ketum PSSI yang baru atau mungkin akan ada nama baru semoga kinerja PSSI pada Ketum yang baru akan lebih baik daripada NH dan DA dan mementingkan kepentingan bersama bukan kepentingan kelompok atau yang lainnya semua berharap agar lebih baik.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nama Ketum PSSI yang baru ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 06 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nama Ketum PSSI yang baru
 

0 komentar:

Posting Komentar