Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Tiga Pilar Timnas U23 pilih Persija


Persija Jakarta yang mempunyai pilar muda Timnas U23 yaitu Andry Tany,Hasim Kipuw dan Ramdhani Lestaluhu dan tetap membela Persija walaupun PSSI mengancam karir tiga pilar Garuda Muda karena Persija Jakarta #real yang akan bermain di ISL.

"Pasti sedih jika harus dikeluarkan dari timnas lantaran persoalan seperti ini. Tapi ini konsekuensinya, saya ingin membela Persija. Siapapun ingin membela timnas, membela bangsa dan negaranya. Saya juga ingin seperti itu sebetulnya," ujar Ramdani di acara di acara peluncuran tim Persija Jakarta, Kamis sore (24/11/2011).

Selain Ramdhani, Hasim Kipuw pun enggan meninggalkan Persija, meski mengatakan dirinya sadar bahwa karirnya di timnas akan terhambat karena PSSI melarang pemain untuk tampil ISL, jika masih ingin memperkuat timnas.

"Saya tahu resikonya. Tapi saya tidak bisa meninggalkan Persija ini. Saya besar di tim amatir Persija. Saya juga selalu ingin tampil untuk Persija," tegas Kipuw.

Sementara itu penjaga gawang timnas U-23, Andritany pun menyatakan dirinya sudah terlalu cinta dengan Persija, dan sadar bahwa berkat Persija dia bisa menghuni skuad timnas.

"Saya sendiri besar dari Persija. Tumbuh di sepakbola amatir Persija. Ketika saya sudah bisa berbuat di sepakbola, tentu saya ingin berbuat untuk Persija. Saya tidak menyesal jika nanti ada resiko yang harus ditanggung karena saya memang besar di Persija," pungkas Andritany.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tiga Pilar Timnas U23 pilih Persija ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 24 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tiga Pilar Timnas U23 pilih Persija
 

0 komentar:

Posting Komentar