Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Pengprov Jabar juga dukung Dahlan Iskan

Setelah pengprov DKI Jakarta kini giliran dari tanah sunda pengprov Jawa Barat mendukung Dahlan Iskan menjadi ketum PSSI yang baru.KLB yang akan dilaksanakan bulan maret yang didukung 2/3 anggota PSSI mosi tidak percaya terhadap Djohar Arifin.Sebelumnya Djohar Arifin membawa harapan untuk lebih baik dari era Nurdin Halid ternyata sama saja tidak berkembang justru menjadi berantakan semua dulunya mendukung liga dibawah induk PSSI tetapi dengan seenaknya PSSI memasukan 6 tim secara cuma-cuma dengan alasan yang tidak masuk akal yaitu titipan sponsor dan sebagainya.

Seperti yang dilansir inilah.com adalah “Pengprov PSSI Jabar mendukung Dahlan Iskan sebagai calon Ketum PSSI untuk menggantikan Djohar Arifin," ungkap Toni yang menegaskan dirinya masih menjadi Ketum Pengprov PSSI Jabar, Sabtu (7/1/2012).
Meurut Toni, sosok Dahlan Iskan sangat tepat untuk menjadi Ketum PSSI, melihat kondisi sepak bola yang saat ini sedang karut marut akibat terjadinya dualisme kompetisi, yakni ISL dan IPL.
"Beliau sangat berkompeten. Kredibel dalam memimpin. Sudah berpengalaman dalam memimpin, dan track record-nya sangat jelas," terang Toni.
Salah satu kendala untuk mencalonkan pimpinan perusahaan media terbesar di Indonesia, Jawa Pos Group, itu adalah jabatannya saat ini sebagai menteri BUMN. Toni berharap, Dahlan Iskan mendapat izin dari Presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) untuk memimpin PSSI sekaligus menyelamatkan sepak bola tanah air di masa yang akan datang.
"Kita yakin, di tangan Pak Dahlan nanti sepak bola Indonesia akan maju. Karena Pak Dahlan juga tidak memiliki kepentingan pribadi atau kelompok," tegasnya.
Lewat Rapat Akbar Sepak bola Nasional (RASN), sebanyak 452 anggota sepakat untuk menggelar KLB, serta membentuk Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI). Komite ini bertugas mengawal proses menuju KLB.
"Kalau Pak Dahlan tidak diberi izin, kita akan mendukung calon lainnya seperti E.E. Mangindaan dan Adiyaksa Daudl. Mudah-mudahan saja Pak Presiden mengizinkan, dan Pak Dahlan juga mau," pungkasnya.
Sebelumnya, ketua umum pengprov DKI Jakarta Hardi Hasan serta ketua umum Persija Jakarta Ferry Paulus juga sepakat mengusung Dahlan sebagai calon ketua umum.
Jejak rekam Dahlan sebagai pimpinan perusahaan Jawa Pos, direktur utama Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan kini sebagai menteri BUMN, serta pengalamannya memimpin dua klub legendaris Surabaya, Persebaya dan Niac Mitra dianggap layak untuk memimpin PSSI.



Penulis : Fauzi Rahman ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pengprov Jabar juga dukung Dahlan Iskan ini dipublish oleh Fauzi Rahman pada hari Sabtu, 07 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pengprov Jabar juga dukung Dahlan Iskan
 

0 komentar:

Posting Komentar