Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

inilah surat FIFA yang secara halus mengakui Kongres Bali


FACSIMILE
Football Association of Indonesia (PSSI)
Mr Tri GOESTORO
General Secretary

Fax no:+ 62-21/57433 86
Zurich 13 january 2012
SG/tre/nst

Request to convene an extraordinary congress by supposedly more than 2/3s of PSSl
members

Dear General Secretary,

Thank you for your report dated 11 January 12.
As you are no doubt aware, FIFA and AFC are in receipt of the enclosed request to convene an extraordinary congress by supposedly more than 2/3s of PSSI members. FIFA and AFC understand from your report that following a verification process, PSSI concluded that the request was made by 320 of 588 PSSI members, an amount less than the 2/3s required under article 31 (2) of the PSSI Statutes force an extraordinary congress. We wish to advise that given the information submitted by you, FIFA and AFC are not in a position to comment on the validity of the request.

We do however refer you to article 29(1) of the PSSI Statutes, which provides PSSI shall convene an Ordinary Congress each year. Accordingto the information at our disposal the last PSSI ordinary congress was held on 22 January 2011 in Bali, approximately one year ago.

In view of the above and considering the on-going problems facing Indonesia football, FIFA and AFC strongly recommend that PSSI convene as soon as possible an ordinary Congress to ensure compliance with its statutes and to provide a forum for resolution. We also remind you of the deadline set in our letter dated 21 December 2011 and further advice that the Ordinary Congress should be held before 20 March 2012 to avoid the referral to the FIFA Associations Commitee for possible sanction.

We look forward to hearing from you in the above regard and remain at your disposal should you have any questions.

Sincerely yours,

Asian Football Confederation

Alex Soosay
General Secretary

FIFA

Jerome Valcke
General Secretary

terjemahan via Google
FACSIMILE
Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI)
Mr Tri GOESTORO
Sekretaris Jenderal

Fax no: + 86 62-21/57433
Zurich 13 Januari 2012
SG / tre / NST

Permintaan untuk menyelenggarakan kongres luar biasa oleh konon lebih dari 2/3s dari PSSl
anggota

Sayang Sekretaris Jenderal,

Terima kasih untuk laporan Anda tanggal 11 Januari 12.
Ketika Anda tidak diragukan lagi sadar, FIFA dan AFC dalam penerimaan permintaan tertutup untuk mengadakan kongres luar biasa oleh konon lebih dari 2/3s anggota PSSI. FIFA dan AFC memahami dari laporan Anda bahwa setelah proses verifikasi, PSSI menyimpulkan bahwa permintaan itu dibuat oleh 320 dari 588 anggota PSSI, jumlah yang kurang dari yang dibutuhkan 2/3s bawah pasal 31 (2) Statuta PSSI memaksa kongres luar biasa . Kami ingin memberitahukan bahwa diberi informasi yang disampaikan oleh Anda, FIFA dan AFC tidak dalam posisi untuk mengomentari validitas permintaan.

Namun Kami merujuk Anda ke artikel 29 (1) Anggaran Dasar PSSI, yang menyediakan PSSI akan menyelenggarakan Kongres Biasa setiap tahun. Accordingto informasi yang kita miliki PSSI terakhir kongres biasa diadakan pada tanggal 22 Januari 2011 di Bali, sekitar satu tahun lalu.

Dalam pandangan di atas dan mempertimbangkan on-akan masalah yang dihadapi Indonesia sepakbola, FIFA dan AFC sangat merekomendasikan bahwa PSSI berkumpul sesegera mungkin suatu Kongres biasa untuk memastikan kepatuhan terhadap undang-undang dan untuk menyediakan sebuah forum untuk resolusi. Kami juga mengingatkan Anda tentang batas waktu yang ditetapkan dalam surat kami tanggal 21 Desember 2011 dan saran lebih lanjut bahwa Kongres Biasa harus diadakan sebelum 20 Maret 2012 untuk menghindari rujukan ke FIFA Komite Asosiasi untuk sanksi mungkin.

Kami berharap untuk mendengar dari Anda dalam hal di atas dan tetap di pembuangan Anda jika Anda memiliki pertanyaan.

Hormat kami,

Konfederasi Sepak Bola Asia

alex Soosay
Sekretaris Jenderal

FIFA

Jerome Valcke
Sekretaris Jenderal

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel inilah surat FIFA yang secara halus mengakui Kongres Bali ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 18 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan inilah surat FIFA yang secara halus mengakui Kongres Bali
 

0 komentar:

Posting Komentar