Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Persija Jakarta dukung Dahlan

Pengurus Provinsi PSSI DKI Jakarta dan klubnya Persija Jakarta mendukung Dahlan sebagai ketum PSSI yang baru "Kami sudah mendalami masalah di PSSI. Kami melihat kemampuan untuk menyelesaikan masalah itu ada di diri Dahlan Iskan," kata Ketua Pengurus Provinsi DKI Jakarta Hardi Hasan di kantor Pengprov DKI Jakarta, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat, 6 Januari 2012.seperti dilansir Tempo.com

Kata Ketua Umum Persija Jakarta yang berlaga di Liga Super Indonesia, Ferry Paulus, Dahlan merupakan sosok netral di tengah sengkarut sepak bola Indonesia saat ini. "Saya menilai Dahlan orang netral. Daripada mengambil sosok di kubu tertentu, kenapa tidak sekalian dimunculkan orang baru. Ia juga orang yang berpengalaman mengurus sepak bola," ujar Ferry.

Persija dan Pengprov PSSI DKI Jakarta, lanjut Ferry, juga telah menemui Dahlan untuk menanyakan kesediannya menjadi Ketua Umum PSSI. "Memang Dahlan belum memastikan kesediaan menjadi Ketua Umum PSSI. Tapi secara implisit ia sudah bersedia," ujar Ferry lagi.

Ferry tidak khawatir meskipun saat ini bos Jawa Pos Group tersebut tengah disibukkan dengan aktivitas sebagai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang belum genap setahun ia jabat. "Saya yakin ia masih ada waktu meskipun saat ini menjabat menteri. Saya juga yakin Presiden bersedia memberi kesempatan kepada Pak Dahlan untuk maju sebagai calon Ketua Umum PSSI," Ferry menambahkan.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Persija Jakarta dukung Dahlan ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 06 Januari 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Persija Jakarta dukung Dahlan
 

0 komentar:

Posting Komentar