Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Jakmania akan pindah ke GOR Ciracas

Jak Online Pasundan,- Suporter Persija Jakarta dengan julukan Jakmania akan pindah sekretariatnya ke GOR Ciracas. Karena Pemeritah Provinsi DKI Jakarta membangun Stasiun Mass Rapid Transit (MRT) di bekas home ground Macan Kemayoran. Pemprov DKI Jakarta saat ini tengah merancang sebuah megaproyek transportasi massal ibu kota. Stadion Lebak Bulus rencananya akan digusur dan dijadikan sebagai depo stasion MRT yang dipercaya dapat mengurai kemacetan Jakarta. Stasiun ini rencananya akan berdiri di atas lahan seluas 1 hektar sehingga harus menggusur terminal Lebak Bulus yang berada tepat di sebelah stadion.
Rencana ini sebenarnya sempat ditentang banyak kalangan. Namun Pengprov DKI Jakarta di bawah kepemimpinan Gubernur Fauzi Bowo berjanji akan membangun kembali stadion pengganti Lebak Bulus.

"Kami sangat menyayangkan persoalan ini. Seharusnya, pemerintah terlebih dahulu menyiapkan stadion baru seperti yang pernah mereka janjikan. Kami sudah menempati stadion ini selama lima tahun terakhir. Jika memang harus digusur, seharusnya mereka juga konsisten dengan janji membangun stadion baru. Sudah saatnya pemerintah DKI merealisasikan janji tersebut," kata Larico.

Jakmania sendiri telah mengincar sejumlah lokasi baru markas mereka. Menurut Larico dari beberapa opsi yang muncul, pilihan terkuat tampaknya mengerucut kepada GOR Ciracas, Jakarta Timur. Dikarenakan tempat latihan Persija Jakarta yang bertempatan di GOR Ciracas.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Jakmania akan pindah ke GOR Ciracas ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 03 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Jakmania akan pindah ke GOR Ciracas
 

0 komentar:

Posting Komentar