Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Alfred Rield datang PSSI Djohar Arifin berubah


Jak Online Pasundan,- Kedatangan Alfred Rield diundang oleh PSSI La Nyala untuk mengurus Timnas Senior Indonesia.Rield yang dahulu didepak oleh Djohar Arifin kini kembali datang dan siap menangani Timnas Indonesia Senior.Karir Rield sudah dibuktikannya dan sudah bisa beradaptasi dan mengenal permainan Indonesia. Sedangkan Timnas U23 akan dilatih oleh Rahmad Darmawan yang sekarang magang di salah satu klub di Brazil.
Ketika mendengar Rield yang akan datang PSSI langsung memberikan statment bahwa pemain ISL diperbolehkan membela Timnas.Berbeda dahulu yang keras menentang pemain ISL tidak boleh bermain untuk Timnas.Keputusan PSSI ini seperti pencitraan untuk menutupi kesalahannya akibat peringkat Indonesia yang terus menurun dan bisa jadi karena kedatangan Alfred Rield.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alfred Rield datang PSSI Djohar Arifin berubah ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 11 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alfred Rield datang PSSI Djohar Arifin berubah
 

0 komentar:

Posting Komentar