Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

FIFA beri tenggang waktu 15 Juni ke PSSI

Jak Online Pasundan,- Zurich,Swiss FIFA memberikan batas waktu kepada PSSI sampai 15 Juni 2012 jika tidak selesai masalah internal dan dualisme Liga dipastikan Indonesia akan diberi sanksi.Keputusan ini diambil dari situs resmi FIFA yang disampaikan oleh komite eksekutif mereka di Zurich,Swiss.
"Federasi sepakbola Indonesia (PSSI) diberikan waktu sampai 15 Juni 2012 untuk menyelesaikan masalah, yang paling utama adalah untuk mengontrol breakaway league,Jika gagal, maka masalah ini akan dilimpahkan kepada Komite Darurat FIFA untuk diputuskan sanksinya," yang telah diartikan dalam bahasa Indonesia.Inilah keputusan FIFA untuk Indonesia dan ISL telah dilaporkan oleh PSSI sebagai breakaway league yang seharusnya FIFA tidak mendengarkan dari pihak PSSI saja melainkan pihak yang mempunyai hak dalam berkompetisi.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel FIFA beri tenggang waktu 15 Juni ke PSSI ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 01 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan FIFA beri tenggang waktu 15 Juni ke PSSI
 

0 komentar:

Posting Komentar