Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

PSSI minta cabut izin ISL ke Kapolri

Jak Online Pasundan,- Bernhard Limbong penanggung jawab Timnas meminta kepada Kapolri untuk mencabut izin ISL dan kompetisi yang digagas oleh PT.Liga Indonesia.“Nanti saya akan bertemu dengan kepala kepolisian, sesegera mungkin ketemu Pak Timor Pradopo. Sebab kalau polisi tetap memberikan izin ke sana (Liga Super), ya sudah kita akan di-banned FIFA,” kata Limbong kepada Tempo, Ahad, 1 April 2012.
Tegasnya PSSI telah melaporkannya kepada FIFA untuk kepolisian yang mengizinkan pertandingan-pertandingan yang digagas PT.Liga Indonesia.
Kebijakan yang bisa dikatakan konyol jika Limbong ingin meminta kepada kapolri untuk mencabut izin pertandingan ISL.Berapa banyak suporter besar yang akan marah atau memprotes kebijakan Limbong tersebut memungkinkan membuat emosi para suporter tim kesayangannya kembali mengamuk didepan PSSI.
Maksud dari ini ialah untuk rekonsiliasi kepada tim-tim ISL secara gerilya namunn cara itu terganjal penolakan tim-tim ISL untuk menerima PSSI pimpinan Djohar Arifin.Tim-tim dari Kalimantan sudah tegas dan tidak menerima jika PSSI datang seperti halnya undangan rekonsiliasi pada waktu itu hanya dihadiri oleh Persib Bandung dan selebihnya tidak datang.Jika ini terjadi kemungkinan suporter-suporter besar akan bergabung untuk memprotes kebijakan yang dibuat PSSI.Salah satu tim ISL Persisam menjamin bahwa Kapolri tidak akan mencabut izin ISL untuk PSSI.

Penulis : Fauzi Rahman ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSSI minta cabut izin ISL ke Kapolri ini dipublish oleh Fauzi Rahman pada hari Minggu, 01 April 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSSI minta cabut izin ISL ke Kapolri
 

0 komentar:

Posting Komentar