Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

PSSI minta suporter tonton IPL,,Ohhh tidak bisa..!!

Ketua Komite Kompetisi PSSI Sihar Sitorus mengingatkan agar klub mengikuti liga yang diselenggarakan PSSI dan dikelola PT LPIS (Liga Prima Indonesia Sportindo) yakni Liga Prima Indonesia (LPI).

"Ini saatnya kita memulai liga baru, liga yang profesional dan bebas APBD," kata Sihar Sitorus kepada wartawan di Jakarta.

Sihar kembali mengingatkan klub-klub sepak bola nasional agar tidak mengikuti liga di luar pengelolaan PSSI dan jika membandel akan mendapat konsekuensi sesuai aturan.

Kompetisi Indonesia Premier League (IPL) rencananya akan kembali bergulir pada 26 November mendatang.

Sihar juga mengajak masyarakat Indonesia, para suporter sepak bola, untuk hadir pada laga kedua Liga Prima Indonesia yang mulai bergulir Sabtu (26/11/2011).

PSSI menetapkan 18 klub sebagai peserta IPL, meski ada beberapa klub yang belum jelas keputusannya apakah mengikuti kompetisi yang disebut illegal oleh PSSI Liga Super Indonesia, atau kompetisi yang di bawah PSSI, yakni IPL.

PSSI satu jawaban bulat dari semua Suporter iahlah OGGGAAAAHHHH !!!

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSSI minta suporter tonton IPL,,Ohhh tidak bisa..!! ini dipublish oleh Unknown pada hari Jumat, 25 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSSI minta suporter tonton IPL,,Ohhh tidak bisa..!!
 

0 komentar:

Posting Komentar