Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Gugatan 30 klub Internal Persija Jakarta

PERSIJA JAKARTA siapa yang tak kenal tim kebanggaan ibukota ini? Tim yang telah memiliki sejarah sejak tahun 1928. Tim berjuluk Macan Kemayoran kebanggaan warga Jakarta dan 30 klub anggota Persija sebagai pemilik serta Jakmania sebagai pendukung fanatiknya.

Saat ini, tim itu sedang tertimpa masalah, masalah yang entah kapan terungkap kebenarannya. Hadi Basalamah telah mengusik Macan kami yang telah mengganggu dan kini ia merebut paksa “Macan” itu dari kami.

Dualisme Persija masalah yang datang seiring dengan pergantian kepengurusan PSSI yang baru.

Di musim kompetisi 2011/2012 ini ada dua PT yang mendaftar sebagai administrator Persija. PT Persija Jaya Jakarta yang dipimpin Ferry Paulus dan PT. Persija Jaya yang diakui oleh Hadi Basalamah.

Seperti yang kita ketahui bersama, Ferry Paulus adalah Ketua Umum Persija periode 2011-2015 hasil kongres (RUA) tanggal 30 Juli 2011 yang disaksikan dan disahkan oleh wakil Sekjen PSSI Bapak Tondo Widodo dan Dinas Olah Raga, Pemprov, Pemda dan para sesepuh PERSIJA serta The Jakmania yang turut menyaksikan demokratif dan keabsahan pemilihan tersebut.

Keabsahan Ferry Paulus sebagai Ketua Umum, juga diresmikan oleh Pemda yang dibuktikan dengan surat keputusan Pemerintah Kotamadya Jakarta Pusat . Sekaligus sebagai Direktur Utama PT. Persija Jaya Jakartahasil RUPS tanggal 9 Agustus 2011.

Itu berarti Ferry Paulus-lah yang berhak mengelola Persija, didukung hasil verifikasi AFC dan PSSI sendiri yang memberi nilai kepada PT. Persija Jaya Jakarta (PJJ) FP meraih poin 90,1 poin dan PT. Persija Jaya (PJ) HB 11 poin. Maka PT. Persija Jaya Jakarta-lah seharusnya yang lolos.

 Oleh karenanya Deklarasi 30 Club Pemilik Persija lahir...!

Dengan ini kami 30 Club anggota Persija selaku pemilik Persija (mewakili warga Jakarta)

MENGGUGAT

•    Kepada sdr. Bambang Cipto cs. Untuk tidak menggunakan nama Persija termasuk logo dan bintangnya.
Silahkan kalian ikut berkompetisi, kami tidak melarang dan mengganggunya. Tapi jangan pernah memakai nama PERSIJA tanpa seijin kami.
Kami haramkan siapapun yang menggunakan nama, logo dan bintang Persija, kecuali kami yang berhak.
Persija tidak mungkin ada dua, Persija hanya satu.


** ditulis oleh Khuseri Hafasari, mewakili 30 Klub Anggota Persija.

Penulis : Fauzi Rahman ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gugatan 30 klub Internal Persija Jakarta ini dipublish oleh Fauzi Rahman pada hari Jumat, 18 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gugatan 30 klub Internal Persija Jakarta
 

0 komentar:

Posting Komentar