Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

PSSI mencabut Sanksi Wasit,Pemain Asing,dan Pelatih LPI

PSSI kepemimpina Djohar Arifin mencabut sanksi Wasit,Pelatih dan Pemain Asing yang dahulu berlaga atau bertanding di LPI (Liga Ilegal).Pengumuman Pencabutan Sanksi tersebut melalui Situs resmi PSSI,ada tiga surat yang ditanda tangani oleh Djohar Arifin tertanggal 26 Oktober 2011. Adapun isi surat tersebut adalah
 
 -Nomor SKEP/37/JAH/X-2011, ditetapkan bahwa para para pelatih yang dihukum Komisi Disiplin dapat kembali ikut serta dan terlibat dalam aktivitas sepakbola di seluruh jenjang di dalam yurisdiksi PSSI terhitung sejak tanggal ditetapkannya keputusan tersebut.

 -Nomor SKEP/38/JAH/X-2011, dinyatakan bahwa nama-nama pemain yang dilampirkan dapat kembali ikut serta dan terlibat dalam aktifitas sepakbola profesional di dalam yurisdiksi PSSI terhitung sejak tanggal ditetapkannya keputusan ini.

  -Nomor SKEP/39/JAH/X-2011, ditetapkan bahwa para perangkat pertandingan yang dihukum Komisi Disiplin dapat kembali ikut serta dan terlibat dalam aktivitas sepakbola di seluruh jenjang di dalam yurisdiksi PSSI terhitung sejak tanggal ditetapkannya keputusan tersebut.

Itulah isi dari surat PSSI mencabut sanksi Wasit,Pelatih dan Pemain Asing LPI.

Penulis : Fauzi Rahman ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSSI mencabut Sanksi Wasit,Pemain Asing,dan Pelatih LPI ini dipublish oleh Fauzi Rahman pada hari Jumat, 04 November 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSSI mencabut Sanksi Wasit,Pemain Asing,dan Pelatih LPI
 

0 komentar:

Posting Komentar