Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Bepe buat Garuda

Jak Online "Pasundan",- Banyak yang bingung Bambang Pamungkas pemain Persija Jakarta yang bermain di ISL mengabdi untuk Indonesia di AFF. Seharusnya kita dukung kebijakan Bambang Pamungkas atau Bepe20 bermain untuk Timnas berpikir lah positif mungkin ada sisi lain yang akan lebih baik kedepannya untuk Indonesia,Persija dan PSSI.
Berilah dukungan kita tahu bahwa Timnas kita kacau dibawah tangan kepemimpinan PSSI yang sekarang. Kalau tidak suka dengan PSSI kita dukung Garuda Indonesia yang ada di dada itu lebih baik untuk persatuan Indonesia.Singkirkan ego masing-masing mau ISL atau IPL semua sama Indonesia semoga ada perubahan setelah bepe20 ikut timnas PSSI. Merubah semua menjadi lebih baik untuk memajukan bangsa Indonesia yaitu bangsa kita sendiri.
Seorang Bepe20 tidak mungkin berpikir panjang untuk kebaikan bersama semoga bisa mengetuk semua petinggi-petinggi baik PSSI dan KPSI bersatu untuk Indonesia yang lebih baik. Indonesia kami mendukungmu kami ada untukmu bukan untukmu PSSI.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bepe buat Garuda ini dipublish oleh Unknown pada hari Rabu, 31 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bepe buat Garuda
 

0 komentar:

Posting Komentar