Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Gubernur Jokowi siap bangun Stadion baru Persija

Jak Online Pasundan,- kabar baik buat Persija dan Jakmania yang akan terwujud mempunyai stadion dan melihat Persija berlaga dikota sendiri yaitu DKI Jakarta. Pemprov DKI menyiapkan dana untuk pembangunan Stadion sebesar 1,5 triliun. Pembangunan direncanakan secara multi years yaitu bertahap selama tiga tahun. Pembangunan stadion ini untuk menggantikan stadion lebak bulus yang akan dijadikan pembangunan depo Mass Rapid Transit (MRT). Seperti dilansir tvOneNewsGubernur DKI Jakarta, Joko Widodo optimistis stadion ini segera terwujud sehingga tim sepakbola Jakmania dapat berlatih bebas guna meningkatkan kualitas.

Sehingga para atlet bisa latihan secara rutin. Stadion tersebut juga digunakan untuk latih tanding atau pertandingan bersifat nasional maupun internasional.

"Masa klub sepak bola di kota besar seperti ini tidak punya stadion sendiri. Lalu latihannya pakai stadion mana? Pemprov DKI akan mengupayakan tim Persija akan sama dengan klub sepak bola di daerah maupun negara lainnya," kata Gubernur DKI, Joko Widodo kepada wartawan di Balaikota, Selasa (23/10).

Jokowi mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara detail fasilitas yang akan tersedia di stadion yang bernilai Rp 1,5 triliun tersebut.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Gubernur Jokowi siap bangun Stadion baru Persija ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 23 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Gubernur Jokowi siap bangun Stadion baru Persija
 

0 komentar:

Posting Komentar