Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Andri Tany meninggalkan Persija

Andritany Ardhiyasa
Jak Online Pasundan,- Andri Tany menyusul Ramdhani Lestaluhu
Persija Jakarta musim ini kembali kehilangan pilarnya setelah Ramdhani Lestaluhu sekarang disusul oleh kiper Persija Andri Tany. Kepergiannya dikarenakan tidak jelasnya kontrak di Persija Jakarta, sudah terjawab kemana pemain pergi dan siapa yang bertahan.

Sangat disayangkan Persija kehilangan kiper muda berpotensial yang hengkang, karena penampilan terbaiknya musim lalu yang impresif. Dalam akun twitternya pemain ini masih sangat ingin membela Persija apa daya karena kontrak tidak jelas sehingga hengkang dari Persija "Terinaksih Persija. Aku akan selalu cinta Persija The Jak selalu di hati Terimakasih semuanya.." @andritany

“Saya sudah diberitahu oleh manajemen klub, bahwa mereka tidak akan mengontrak saya untuk musim depan. Alasannya mereka tidak memiliki dana, karena sebelumnya manajemen telah mengikat kontrak dengan pemain-pemain lainnya seperti Ismed Sofyan,” ujarnya..

“Saya meminta kedua klub itu menunggu. Kecintaan saya kepada klub Persija membuat saya berat untuk pindah ke klub lain. Jumat merupakan hari terakhir bagi saya apakah akan pindah atau tetap di Persija. Saya berharap ada mukjizat berupa investor yang membiayai klub Persija, sehingga mereka akan mengontrak saya untuk musim depan,” katanya. dilansir tribun jogja.

Persija sendiri akan melunasi gajinya yang belum dibayar.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Andri Tany meninggalkan Persija ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Januari 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Andri Tany meninggalkan Persija
 

0 komentar:

Posting Komentar