Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

PSMS Medan vs Persija Jakarta dipindahkan

Jak Online Pasundan,- Pertandingan PSMS vs Persija Jakarta yang sebelumnya akan bertanding di stadion teladan dipindahkan ke Stadion Baharoedin Lubuk Pakam. Karena pihak panitia ingin menghindar dari banyaknya demo BBM di kota Medan Menurut Manajer PSMS Medan, Benny Tommasoa, pihaknya telah menerima surat resmi dari PT Liga Indonesia. Sebelumnya PSMS telah menunggu izin memindahkan laga tersebut sejak tadi sore.
"Akhirnya pertandingan fix dipindahkan ke Lubuk Pakam, kami sudah menerima surat resmi dari BLI yang menyetujui perpindahan lokasi pertandingan ini melalu fax dari PT Liga Indonesia," terangnya. Sebelumnya pertandingan akan dilaksanakan malam hari namun pihak ANTV memasukan pertandingan tersebut kedalam acara ulang tahun stasiun televisi tersebut.Sehingga pertandingan tersebut menjadi sore hari pukul 15.30 wib dan kickoff 16.00 wib.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSMS Medan vs Persija Jakarta dipindahkan ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 29 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSMS Medan vs Persija Jakarta dipindahkan
 

0 komentar:

Posting Komentar