Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Cagub incar Jakmania?

Jak Online Pasundan,- Jakarta beberapa bulan lagi akan melakukan acara akbar yaitu pemilihan Gubenur untuk memimpin Jakarta selanjutnya.Banyaknya calon untuk mendapatkan simpati warga Jakarta banyak sekali dan Jakmania pun menjadi sasarannya. Seperti contoh datangnya Cagub-cagub secara bergantian pada saat pertandingan home Persija Jakarta dengan memakai atribut Persija Jakarta. Sudah biasa setiap pemilihan Cagub Jakarta selalu saja dengan mencari simpati khususnya Jakmania ada yang menjanjikan Stadion baru untuk Persija Jakarta dan sebagainya.
Seharusnya ajang politik ini tidak disangkut pautkan ke sepak bola yang sudah jelas olahraga bukan politik. Dengan iming-iming tersebut Jakmania juga sudah pintar mana yang lebih baik untuk Jakarta dan Persija Jakarta siapapun yang menjadi Gubernur diharap tepati janji dan selalu membantu Persija untuk izin bermain di Jakarta. Satu Jakarta Satu, Satu Gubernur untuk Semua.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cagub incar Jakmania? ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 29 Maret 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cagub incar Jakmania?
 

0 komentar:

Posting Komentar