Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Persija harus bangkit

Jak Online Pasundan,- Persija Jakarta harus melupakan kekalahan dari mitra kukar dengan skor 0-3,kekalahan besar Persija. Persija harusnya mempunyai konsisten dalam memetik kemenangan walaupun Persija menagalami krisis finansial harus tetap semangat. Ironis memang tim ibu kota yang harusnnya dibanjiri sponsor malah sedikit sekali sponsor Persija.

Apakah pengurus Persija sudah berusaha mendapatkan bola atau menunggu bola, yang kita tidak tahu kinerja sebenarnya. Penampilan Persija yang seperti angin kadang kencang kadang pelan ini yang harus dibereskan dan dibangkitkan kembali ketajaman macan kemayoran semua harus bergerak tidak menunggu bola tetapi mengambil bola.

Ini Ibu Kota tidak mungkin perusahaan besar tidak mau menjadi Sponsor Persija, Jakmania juga harus jaga sikap tunjukan Jakmania yang sebenarnya yang santun dan tertib.Semua harus bergerak jangan jalan ditempat berusaha hilangkan rasa malu.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Persija harus bangkit ini dipublish oleh Unknown pada hari Minggu, 17 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Persija harus bangkit
 

0 komentar:

Posting Komentar