Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Bales Dendam Persija Jakarta vs Persib

Jak Online Pasundan,- Kembali hadir biasa disebut oleh semua orang yaitu EL Classico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung yang akan bertanding tanggal 27 Mei 2012. Pertandingan penuh gengsi antar kedua kota yaitu Jakarta dan Bandung yang banyak diminati untuk ditonton oleh masyarakat Indonesia. Persija Jakarta yang melupakan kekalahan melawan Persiwa kini menatap kedepan untuk melawan Persib.

Pertandingan ini sekiranya akan berjalan menarik dimana Persib mulai on-fire tetapi Persija bertekad 3 poin untuk menjaga kembali klasemen dan menjaga harga diri kemenangan. Pertandingan yang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya kedua suporter yang saling berseteru yaitu Jakmania (Persija) dan Viking (Persib). So untuk Jakmania ayo kita penuhi SUGBK kita buat angkernya di Jakarta.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bales Dendam Persija Jakarta vs Persib ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 17 Mei 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bales Dendam Persija Jakarta vs Persib
 

0 komentar:

Posting Komentar