Jak Online Pasundan

Wilujeung Sumping Barudak Orens Persija

Klub-klub ISL difasilitasi berbicara dengan FIFA-AFC langsung

Protesnya klub-klub anggota PSSI yang bermain di ISL yang diklaim haram kini menemui titik terang untuk berbicara langsung dengan AFC dan FIFA.Sekarang AFC dan FIFA hanya cuma mendengar dari pihak PSSI dan belum mendengar dari klub-klub yang beranggota resmi PSSI.Seperti yang dikutip detik.com yaitu

Dalam usaha menjelaskan situasi, dari kacamata PT LI, klub-klub akan berusaha difasilitasi bertemu dengan perwakilan AFC dan FIFA.

"Hal ini penting agar AFC dan FIFA mendapatkan informasi yang balance sehingga meluruskan yang terjadi. Mereka juga bisa menjelaskan kenapa mereka berkompetisi di ISL," ujar CEO PT LI Djoko Driyono.

"Kenapa mesti klub-klub (yang bertemu), karena kami hanya bersinggungan dengan PSSI. Jadi kami tak punya wewenang untuk berbicara dengan mereka," tegasnya.

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Klub-klub ISL difasilitasi berbicara dengan FIFA-AFC langsung ini dipublish oleh Unknown pada hari Kamis, 29 Desember 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Klub-klub ISL difasilitasi berbicara dengan FIFA-AFC langsung
 

0 komentar:

Posting Komentar